Serial Game Persona Akhirnya Masuk PC


Sebelumnya, game Persona hanya ada di konsol PlayStation, namun pada akhirnya serial Persona dapat player nikmati versi desktop di PC. Alur cerita yang luar biasa, membuat serial ini terkenal dan diminati oleh kalangan anak muda. Game spin-off dari Shin Megami Tensei ini alurnya lebih berkaitan dengan pencarian jati diri.

Oleh sebab itulah, alih-alih untuk anak-anak, anak muda juga tertarik memainkannya. Di sisi lain, Persona juga menampilkan sisi gelap Shin Megami Tensei dengan cerita yang selalu unik di tiap serinya. Kepopuleran game ini membuat Atlus sebagai pengembang video game, terus memberikan update baik dari sisi serial maupun alur cerita yang out of the box.

Misalnya saja intrik yang menunjukkan tentang sisi gelap dan sifat buruk manusia. Hingga serial paling anyar untuk game ini adalah Persona 5 Royal yang ada tambahan cerita, karakter, dan mode baru dalam sistem RPG dalam game win88.

Game Persona Versi Desktop PC

Kehadiran Persona untuk versi desktop sebenarnya sudah ada sejak seri 4, yaitu Persona 4 Golden. Game yang rilis 2018 tersebut mulanya bisa Anda mainkan hanya di PS Vita, PS 2, PS 3, PS 4, dan Xbox saja. Namun sekarang dapat Anda mainkan di perangkat Microsoft Windows melalui platform distribusi Steam.

Kabar tentang serial Persona yang sekarang bisa dimainkan pada versi desktop tersebut Atlus umumkan melalui media sosialnya di Twitter @Atlus_West (Official Atlus West). Yaitu pada galaran tahunan PC Gaming Show yang bertajuk komunitas game PC.

Game ini menceritakan tentang seorang tokoh yang pindah ke kota kecil yang kelam dengan berbagai kasus pembunuhan berantai. Ia bertugas untuk menumpas kasus itu sembari tetap menjalankan kehidupan sebagai tokoh anak-anak sekolahan pada umumnya.

Untuk versi konsol dan PC, alur ceritanya kurang lebih sama. Perbedaannya terletak pada visual yang lebih jernih dan halus, tempat tombol perintah, serta hal-hal lain yang menyesuaikan dengan tampilan desktop PC. Tertarik untuk main game Persona di PC?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *