Hideo Kojima berkolaborasi dengan Xbox Game apa yang akan dibuat?


Hideo Kojima dan Xbox Microsoft berkolaborasi diumumkan melalui Xbox dan Bethesda Game Showcase 2022 untuk mengembangkan game baru. Dalam hal ini, para pemain yang menyukai misteri akan berpartisipasi. Mengapa game tersebut harus mengusung konsep menurut Kojima sebagai “game yang belum pernah ada sebelumnya”.

Menurut instruksi Kojima, game dalam kolaborasi ini benar-benar baru. Menurutnya, teknologi cloud Microsoft, serta perkembangan industri game di seluruh dunia, memberinya kesempatan untuk membuat game baru dalam mimpinya.

Dia juga mengatakan bahwa menumbuhkan game slot gacor mungkin akan memakan waktu lama. Namun berkat kerjasama dengan Xbox Game Studio, mewujudkannya bukanlah hal yang mustahil.

Sayangnya, pengumuman kerjasama ini memiliki dampak positif dan negatif. Kojima adalah seorang desainer game penting yang bekerja untuk Konami, jadi kualitas game yang dia desain tidak perlu diragukan lagi. Inilah dampak positifnya, sedangkan dampak negatifnya, pengguna Sony PlayStation menganggap Kojima telah melakukan pengkhianatan.

Kolaborasi Hideo Kojima dengan Xbox mengumpulkan kelebihan dan kekurangan

Sebelumnya, game yang dirancang oleh Kojima untuk Sony PlayStation seperti Metal Gear atau Death Stranding berhasil eksis dengan sukses besar di konsol. Pengguna konsol PlayStation bahkan telah mengajukan petisi di change.org dengan judul Cancel Kojima Xbox Exclusive Game.

Berita petisi itu benar-benar sampai ke telinga Kojima. Maka, Kojima Productions (studio pengembangan game milik Hideo Kojima) memberikan penjelasan untuk meyakinkan para pengguna konsol PlayStation. Ia meyakinkan bahwa Kojima terus menjalin hubungan yang sangat baik dengan Sony sebagai produsen konsol PlayStation. Klarifikasi ini diungkapkan langsung oleh Kojima Production melalui akun sosial Twitter resmi mereka pada 13 Juni 2022.

Dengan dirilisnya pernyataan ini, menurut pengguna PlayStation, belum sepenuhnya diklarifikasi apakah game baru Kojima ini eksklusif untuk konsol Xbox Microsoft saja. Nah, sebagai pengguna konsol PlayStation, apakah Anda tidak puas dengan kolaborasi antara Hideo Kojima dan Xbox milik Microsoft?

Leave a Reply

Your email address will not be published.